Rabu, 15 Agustus 2012

CERITA LUCU =>

Seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi,
seorang dokter pakar jiwa. "Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya
sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat. Ada
kalanya saya rasa dia keterlaluan,dan ada kalanya pula
saya rasa memang patut saya memanggil dia
sepertiitu.." "Hmm.. panggilan itu memang hinaan yg
agak melampaui batasuntuk seseorang.. tapi, mungkin kamu punya seba
b tersendiri sehinggamemangilnya
demikian. Ceritakanlah kpd saya agar saya
dapatmembantu.."
"Ya memang ada.. pd satu malam kami berduaan dalam
mobil di tepi pantai.
Dia pegang tangan saya." "Dia pegang tangan kamu seperti ini?" dr Tomimemberi contoh."Ya. seperti yg
dokter lakukan""Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia
dipanggil bangsat dong. Itutandanya dia tidak mau
berpisah dgn kamu...""Kemudian dia merapatkan
badannya k epada saya dan memeluk bahu saya...""Dia
lakukan seperti inikah?""Ya. seperti inilah dia peluk saya dokter..""Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau
sentiasa berdampingan dgn kamu"kata dr Tomi.
"Kemudian dia cium saya.."
"Dia cium kamu seperti ini ?""Ya. Ciumannya sama
seperti yg dokter lakukan.""Kalau sekadar ciuman
seperti ini, masih belum boleh dipanggil bangsat dong, itu tandanya dia sayang kamu, toh?""Kemudian dia
memasukkan tangannya kedalam baju saya & meraba2
buahdada saya dokter..""Dia lakukan seperti ini
kah?""Ya, seperti yg dokter lakukan inilah cara dia
memperlakukannya..""Itu bukan bangsat, itu tandanya
dia mau membelai diri kamu.." "Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya
satu persatu..""Adakah kamu membantah
tindakannya?""Tidak, saya merelakannya sebab saya
sayang dia..""Dia tanggalkan pakaian kamu seperti
ini ?""Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini
dokter..." "Itu masih belum layak dipanggil bangsat, karena dia
sebetulnya inginmengenali diri kamu
seutuhnya""Kemudian dia mencumbui saya lalu
melakukan hubungan seksual dgn saya dok...""Dia
lakukan seperti yg kita lakukan tadi kah?""Ya. Memang
itulah yg dia lakukan ketika itu""hmm, itu juga masih belum boleh dipanggil bangsat. Itu tandanya
diamemerlukan kamu dong!" "Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa dia
sebenarnya mengidap AIDS" "HAH?? BRENGSEK!! DIA..MEMANG .. BANGSAT!!..
BANGSAAATTT!!!!..
LELAKIBAAANGSAAAAAAAATTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar