Rabu, 15 Agustus 2012

Seorang
wanita yg telah kehilangan
keperawanannya bicara
pada ibunya:
+"Bu!, aku telah dinodai!"
-"Ooo.. gak apa-apa"
+"Lho!, kok gak apa-apa!"
-"Kan Berani kotor itu baik"
+"Tapi bu!, buat aku hal ini
bener2 makan ati..!"
-"Apapun makanannya,
minumnya teh botol
SOSRO.."
+"Ibu gimana sih!!, terus
gimana dengan nama baik
keluarga kita bu!"
-"Biarin, yang penting
MINTZ.."
+"Ibu!!, keterlaluan!! yauda!!
mending aku bunuh diri
sekalian!!, mungkin bakal
lebih baik kalo aku ga
ada!!"
-"Jangan!, kan Ga ada lo
Ga rame..."
+"......(*henin g*)......."
-"Lho, kok malah diem?!
yauda, ceritain gimana
awal mulanya.."
+"Gini bu awalnya,
pertama-tama pacarku
liatin aku terus...
dari perut
turun ke kaki,
dari perut
naik ke tangan,
dari perut
ke kepala, dari perut ke
semuanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar